Kamis, 07 Juni 2018

Bukti Pembayaran Terbesar Mining Bitcoin di CryptoTab Browser

Bukti pembayaran. Hal itulah agaknya yang senantiasa ditunggu oleh siapapun yang memutuskan saat mengikuti sebuah program online. Buat apa capek-capek mengikuti sebuah program jika pada akhirnya tidak dibayar. Sudah keluar tenaga, waktu dan pikiran, termasuk biaya, jika tidak dibayar maka akan membuat kecewa.

Nah, untuk CryptoTab Browser for mining Bitcoin ini selama pemantauan selama ini membayar membernya. Malah, ternyata ada member yang sudah mendapatkan bayaran yang lumayan besar dari mengikuti program ini.

Dari hasil penelusuran di bagian bukti pembayaran di situs utama CryptoTab, ada member yang mendapatkan bayaran sebesar 0.3 BTC yang jika dikurskan ke rupiah hari ini maka sekitar Rp 32 jutaan. Wow...

Berikut ini penampakannya:

So, buruan ambil kesempatan dan kunci posisi Anda sekarang juga. Mumpung belum begitu booming, maka kesempatan Anda untuk mendapatkan banyak referral akan makin terbuka lebar.


Ingat, referral yang bakal kita dapatkan adalah referral sampai kedalaman 10 level. Untuk setiap level tidak dibatasi jumlahnya.

Silakan bergabung menjadi keluarga besar CryptoTab Browser Disini!